free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Friday, April 1, 2011

Multitalent - Edu Centre_Energize The Outstanding

Ini sekolah yang saya impikan waktu demi waktu. Karena visi dan misi saya dalam Pendidikan sehingga saya bermimpi untuk membangun sekolah yang berbeda jauh dengan sekolah di Indonesia bahkan di Asia pada umumnya, dengan memberikan  banyak intrik Inovasi didalamnya dan pengembangan Renovasi pada sistem pendidikan sehingga menjadikan sekolah ini sekolah benar-benar FRESH INOVATION.
BERBEDA...?tidak hanya secara ilmu tetapi "Ketrampilan Individu"
Saya harap teman-teman berkenan membacanya.

Sebuah sekolah bertaraf  International yang didesign dengan Kurrikulum yang terbaik dengan menggabungkan Bakat/Talenta yang Tuhan berikan dengan System Pendidikan yang ada di Indonesia.

 Bakat/Talenta lebih dikenal dengan Multiple Intelegence yang terdiri dari 9 Kecerdasan, diantaranya :
dengan penyusunan kurikulum yang baik semua talent/bakat bisa dikembangkan tanpa harus mengesampingkan mata pelajaran pokok.

Sudah saatnya pendidikan harus bisa membuat skill/ketrampilan individu lebih baik untuk menghadapi gejolak peradaban dunia.
Terlalu banyak sekolah yang membuat siswa menghafal dan hanya menulis sehingga dalam 1 minggu mereka mempunyai ulangan lebih dari 2. 
Bahkan tidak sedikit terjadi dalam satu hari mereka harus menghadapi ulangan yang lebih dari 2 mata pelajaran.
apakah ini yang disebut dengan PENDIDIKAN?


Ayo kita bergabung.......
Untuk membuat sekolah yang lebih baik....
sampai saat ini saya sudah mempunyai bahan dan kurikulum yang bisa dipakai dan akan terus disempurnakan....namun saya tidak ada modal untuk memulai sekolah tersebut.....apakah Saudara berminat untuk bekerja sama...?
silahkan tulis e-mail saudara...di comment ini.

No comments:

Post a Comment